Sesi Tanya Jawab Pemirsa ILC Mengenai Corona | ILC tvOne (24/03/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Bak buah simalakama, dilema social distancing & nasib rakyat kecil. Apakah negara mampu menanggung kebutuhan hidup rakyatnya jika harus lockdown? Sedangkan, tanpa social distancing dikhawatirkan akan sulit memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC tvOne dengan tema “Corona: Simalakama Bangsa Kita”.
#ILCSimalakamaCorona #ILC #SocialDistancing

Nguồn:https://baovnexpress.com/

  • Nah itu yg mau hand sanitizer handmade, rungokno

    Kandi Hana March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Kali ini saya sangat apresiasi dan senang adanya episode ini. Tidak saling bantah membantah, lebih ke diskusi bersama mencari solusi. Ada masalah, tidak saling lempar, justru saling meningkatkan dan mencari solusi. Seperti ini yang seharusnya dan di butuhkan NKRI saat ini

    Gusthy Firdaus March 25, 2020 2:03 am Reply
  • di bali sekarang lagi lockdown

    john prie March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Ya ya ya di lapangang buktinya 0 besar bos .gak heran

    Aryadutha Dutha March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Gak salah aku ngidolain dr. Tirta, influencer bukan kaleng kaleng.

    Seztion budi March 25, 2020 2:03 am Reply
  • 19:52 spesialis batuk

    karina ml March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Saat ini..seperti menunggu ajal akan datang..

    Yanrizal Tanjung March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Pak Fuad ini yg tumbangin Gus Dur ya..dari buku

    lelaki tengahmalam March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Youtuber yg suka Pamer Harta ATA HALILINTAR dan RAFI AHMAD (Mulut Monyong) dimana Otakmu????Nasionalismu???

    Zzytto Zyrex March 25, 2020 2:03 am Reply
  • tirta iku dokter opo seniman to..ngomonge losss

    andi prasetyo March 25, 2020 2:03 am Reply
  • nyimak

    ade uhta March 25, 2020 2:03 am Reply
  • d rumah saja
    anak saya gak makan 😞😞

    whay Alkhoroni March 25, 2020 2:03 am Reply
  • 13:15 bukan hanya tempat, tapi tenaga medisnya darimana? Wkwk kena tuh si fajroel

    Naning Budi Astuti March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Ketua satgas covid padahal…

    Rizky Dian March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Mantappp banggg saluttt 👍👍👍👍

    Pandi Pratama Video March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Enak aja para penghuni senayan mnta dipriksa Dan disahulukan sekluarga siapa, kalian keberadaan klian tidur"an saja sudah membuat enek ini egonya btul kata ibu herlina dahulukan para, time medisnya

    Dian pertiwi March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Menurut saya omongan dr Tirta itu tulus dari hati . Tapi hariz Azhar itu kok ada unsur politiknya ya? Bener enggak ,apa cuma aku salah pandangya

    Victor Anggit March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Bangga gua sama lu dok tirta, semoga apa pun yang lu lakuin bisa buka mata otang banyak buat buat yang mampu bisa bantuin yang kurang beruntung secara ekonomi ketika wabah gini

    muhammad fahrurrozi March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Fadjrul itu cuma ndompleng bacot gak mutu

    JOGO TIRTO March 25, 2020 2:03 am Reply
  • No Ngabalin No Party

    Busan March 25, 2020 2:03 am Reply
  • 6:00 sdh bngt ya Allah

    Abdullah Samsudin March 25, 2020 2:03 am Reply
  • 24:03 ngomong panjang lebar jawaban dari pertanyaanya ga ada..

    Goku March 25, 2020 2:03 am Reply
  • dr.Tirta🇮🇩🤝🏻

    Agung PS March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Setil lu dr tirta, mantab 🔥

    Gandi Up March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Jelas gue g suka sama orang yg bilang brp persen sosial distance bisa mengurangi virus menyebar jelas ini orang otak bisnis bukan mengarah ke kesehatan.pertamyaan yg aneh bagi saya…

    Davit Satriani March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Jelas pemerintah blm siap infra dan supra, seiring cpt sekali virus menyebar…tp saya tetap apresiasi.

    Arise Soekmaya March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Yg sakit lebih bisa merasakan tubuhnya sendiri dari pada dokternya 😷

    ZHE 420XX March 25, 2020 2:03 am Reply
  • 28:24 , Kementerian Teknis ?

    Muhamad Masrur Irsyadi March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Bapakku dirumah lagi batu pilek aku suruh periksa ke dokter aja astagfirullah Susah nya minta ampun cuma gara" takut nanti kalo disuntik mana lagi saya jauh GK dirumah, padahal cuma tak suruh periksa Alhamdulillah kalo GK ada gejala covid dan kalo cuma batuk pilek biasa kan bisa dikasih obat sama dokter biar cepet sembuh bapakku😭😭 kalo aku ada dirumah udah tak seret ke dokter dah kalo GK bisa dibilang in kaya gitu

    Nurul Fati March 25, 2020 2:03 am Reply
  • الله اكبر الحمدالله Terima kasih
    Dokter Indonesia/ Tenaga Medis Indonesia We Love You are

    ابو حبيبي Firmansyah Tour Guide March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Bukan belain tapi sudah banyak influencer dan YouTuber sudah ikut dalam penggalangan dana covid 19, tapi tidak semua dipublikasikan.

    diana jahat March 25, 2020 2:03 am Reply
  • SUSAH KLO PDSIPLINAN. MSH BNYK YG WARA WIRI DIJALAN 😥 YA ALLAH TOLONGLAH BANGSA INDONESIA BEBAS DARI COVID19 AAMIIN YRA🤲

    Yunita Alvie March 25, 2020 2:03 am Reply
  • 🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🎯🛴🎯🛴🎯🛴🛴🎯🛴

    Faisal Nurjamil 파이살 누르자밀 March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Dpr emng bgst itu yg minta prioritas di periksa duluan wkwkw bangk* bgt

    Thane -_- March 25, 2020 2:03 am Reply
  • KARANTINA WILAYAH= LOCKDOWN??? SEREM JUGA ATURANNYA YA😭😭😭

    Yunita Alvie March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Kondisi darurat gini masih ada juga akun kafir yg dibuat bernama Islam yg hina2 ulama dan org Muslim .. ati2 guys

    Lia March 25, 2020 2:03 am Reply
  • buat ibu rini trut prihatin… jangan panik ibu sabar agar imun ibu juga bagus… ibu masih PDP pasien dalam pengawasan blm tentu covid… jadi sabar dlu ibu… rumasakit rujukan terakhir itu g akan bs menampung semua masyarakat makanya ada tipe atau tingkatan penyakitnya masuk kesana… ada ringan sedang dan parah…. ibu masih tahab sedang mkanya masuk wisma atlit… wisma atlitpun itu dh d buat sesuai dengan penanganan covid jadi jangan ragu atau takut… soal penanganan yg agak lama… tlong untuk ibu rini dan seluruh rakyat tetap bersabar karena jumlah nakes sama warga tidak akan sebanding… jadi mari kt seluruh masyarakat lebih bersabar dan jangan panik. trimakasih

    isty ahmad March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Yg kejangkit virus corona berat harus mandiri karna tenaga medis juga takut ketularan jadi harus ngapa ngapain sendiri pokok nya kaya wedus di kandang cuma makan minum di kirim jadi harus insiatif sendiri seperti di luar negri

    nani nani March 25, 2020 2:03 am Reply
  • ILC BGUS BNGT MATERINYA. SLM COVID MSH ADA ,TOLONG ILCBAHAS COVID 19 AJA. TRIMS TV ONE SMOGA PK KARNI SEHAT SELALU. DAN SMUA PMBICARA ,TMU DAN ,SLRH RKYT INDONESIA SEHAT SMUA AAMIIN YRA.

    Yunita Alvie March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Bagaimana tau juga covid tidak bisa masuk ke dalam rumah ?? Plis jawabbb

    Muhamad Iman March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Ini kisah yang menimpa keponakan saya ! Dia seorang wanita asal bandar lampung yang bekerja di jakarta dia sekarang merasa khawatir apakah dia terpapar corona virus atau gk dan dia disuruh pulang oleh orang tuanya sambil menangis dia mengatakan dia sangat ingin pulang ke bandar lampung tapi dia gk mau karena dia khawatir jika dia terpapar corona virus dia akan menularkan corona virus pada keluarganya !

    Boy Ferza March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Semoga orang orang kaya di indonesia membantu uangnya untuk negara mengatasi virus corona di luarnegri banyak warga yang kaya pada nyumbang trilyunan untuk corona

    nani nani March 25, 2020 2:03 am Reply
  • Ibu ini lebai kurang sabar sok punya uang dia gk nyadari penerintah ngatasin banyak orang ( tp kalo orang gk punya (miskin)pasti diem gk banyak ngomong pasrah sama yg diatas mau hidup mau mati itu jalan nya gitu kalo orang muski mah) gk sepeti ibu ini banyk maunya mau sembuh aja milih milih 😀😀😀

    Dia Sayangku March 25, 2020 2:03 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *